Bisnis Partnership 100%

Minggu, 18 November 2012

Objek Wisata Bumijawa Park


Bumijawa Park

Bumijawa Park adalah tempat objek wisata dengan motto “Berwisata, Belajar, dan Bermain”. Bumijawa park ini milik perseorangan yaitu milik Suprapto dan Lani Kusumawati yang disingkat dengan Sulaku. Untuk itu objek wisata ini diberi nama “Sulaku Bumijawa Park”. Salah satu fasilitas yang ada di Bumijawa Park adalah kolam renang WATER BOOM. Water boom disini sangat berbeda dengan water boom dilainnya karena water boom Bumijawa Park ini sangat luas dan pemandangannya sangat indah, selain itu udara di Bumijawa Park sangat sejuk karena letaknya sanngat dekat dengan pegunungan.
Gedung water boom ini berbentuk kapal yang sangat bagus dan unik. Di dalam ruangan / gedung water boom ini terdapat kolam renang, tempat ganti dan bilas yang sangat besar untuk wanita dan pria, ada pula toko yang berjualan makanan ringan dan minuman, taman untuk bersantai keluarga, dan tempat untuk pengarahan kepada pengunjung. Kolam renang di Bumijawa Park ini sangat luas dan modelnya sangat bagus dan menarik. Dalam lolam renang terdapat beberapa water boom atau fasilitas mainan yang ada di kolam renang sehingga pengunjung tidak perlu berdesak-desakan atau mengantri apabila ingin menikmati water boom. Kolam renang dengan kedalaman menyeluruh 1 meter, di tengahnya terdapat taman yang sangat asri dan ada sebuah jembatan yang sagat bagus serta disertai tanaman-tanaman yang sangat indah.
Water Boom Bumijawa park ini sangat diminati oleh pengujung karena tempatnya paling luas dibanding dengan fasilitas lain yang ada di Bumijawa Park, selain itu tiketnya juga terjangkau murah.Tempat Water Boom ini sangat dekat dengan permainan Flyng fox yang cukup tinggi dan kita juga bisa melihat Villa dari lokasi water boom karena letaknya di atas lokasi water boom. Untuk itu segeralah berkunjung ke Water Boom Bumijawa Park karena modelnya lain dari pada yang lain,tiketnya terjangkau murah, dan bisa menikmati udara yang sangat sejuk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar